Rabu, 14 September 2016

Bikin Kaos Gathering


Bikin Kaos Gathering


Bikin Kaos Gathering - 0851 0608 5600

Gathering adalah kegiatan berkumpulnya sebagian orang, baik dalam lingkup keluarga maupun dalam lingkup pekerjaan, dalam suatu waktu tertentu untuk tujuan tertentu. Gathering biasanya bersifat refreshing dan diadakan dengan tujuan mempererat kebersamaan dan kekompakan.
 
Tak hanya keluarga, kini telah banyak instansi yang menerapkan event gathering dalam rangka meningkatkan efektifitas kerja. Ya, hasil akhir yang diharapkan oleh para penyelenggara event gathering adalah untuk meningkatkan efektifitas kerja.
 

Betapa tidak, seluruh rangkaian kegiatan gathering yang bersifat refreshing ini adalah ditujukan untuk bersenang-senang. Para peserta gathering harus melalui rangkaian kegiatan yang melatih kerjasama tim tanpa mengesampingkan kesenangan dan keceriaan mereka.
 

Itulah mengapa kebanyakan dari kegiatan gathering biasanya dilakukan secara outbond atau di luar ruangan. Karena kebanyakan pekerja biasanya merasa penat, jenuh, dan letih selama periode waktu tertentu bekerja dalam ruangan.
 

Esensi dari kegiatan gathering itu sendiri adalah untuk melatih kerja sama tim, kebersamaan, dan kekompakan. Apa hal paling dasar yang dapat dijadikan modal awal melatih kekompakan saat kita bersama orang banyak? Minimal modal ini dapat dijadikan landasan untuk sekelompok orang ini merasa setiap orang adalah bagian dari yang lain.

Bikin Kaos Gathering


Bagaimana mungkin satu dengan lainnya dapat merasa satu, jika atribut yang mereka kenakan saja berbeda antara satu dengan lainnya? Maka kaos gathering yang seragam adalah jawabannya. Bukankah akan tampak indah sekelompok orang dengan pakaian seragam bersuka ria dan bercengkrama.  

Kaos gathering akan menimbulkan kesan kompak dan solid. Bahkan orang lain pun saat melihat sekelompok orang berpakaian seragam akan menganggap kelompok tersebut kompak. Kalau orang lain di luar sistem anda saja bisa yakin kelompok anda kompak, masa iya anda yang di dalam sistem tidak bisa kompak. Kaos gathering adalah modal awal.
 

Itulah sedikit penjelasan tentang gathering dan kaos gathering yang dapat kami jelaskan. Lalu pertanyaan kami, adakah anda rencana meningkatkan efektifitas kerja tim anda? Apabila ada, tentu anda harus benar-benar mengkonsep rencana tersebut bukan.
 

Kami bisa bikin kaos gathering dengan desain sesuai konsep anda. Tanpa ribet, tanpa bikin kantong seret. Karena kami telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di dunia konveksi. Dan banyak instansi yang telah bekerja sama dengan kami dan menyatakan kepuasaan mereka. Maka tunggu apalagi, silahkan hubungi kontak kami untuk pemesanan
 

Bikin Kaos Gathering - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar