Kamis, 29 September 2016

Bikin Kaos Seragam Olahraga Grosir

Bikin Kaos Seragam Olahraga Grosir

Bikin Kaos Seragam Olahraga Grosir - 0851 0608 5600

Kami adalah konveksi yang melayani jasa bikin kaos seragam olahraga dengan harga grosir. Jasa bikin kaos seragam olahraga menjadi pilihan salah satu pilihan bidang yang kami geluti karena kami memiliki keahlian di sini. Pengalaman bertahun-tahun di dunia konveksi yang membuat kami ahli dalam bidang yang kami geluti.

Di sini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai produk yang kami tawarkan kepada anda, yaitu kaos seragam olahraga harga grosir. Kenapa kami menyebutkan kata grosir? Karena kami konveksi maka wajar jika kami hanya mematok harga grosir karena hpp kami hanya berpatok pada biaya produksi.

Berbeda sekali dengan toko yang bisa menjual dengan harga jauh lebih tinggi padahal produk yang ditawarkan sama atau bahkan dengan kualitas di bawah hasil konveksi. Ini karena perhitungan harga pokok penjualan atau hpp mereka berbeda dengan kami para konveksi.

Toko bisa dipastikan tidak memiliki proses produksi layaknya konveksi, item yang mereka jual seringkali didapat dari supplier. Maka biaya ongkos kirim pun dibebankan pada hpp. Dan jumlah pengambilan barang ini berpengaruh pada harga yang dipatok supplier.

Bikin Kaos Seragam Olahraga Grosir


Setelah selesai membahas harga kini saatnya kita membahas kualitas produk. Kaos seragam olahraga hasil produksi kami selalu menggunakan bahan-bahan premium dengan harga terjangkau. Dan untuk pemilihan bahan dan desain adalah sepenuhnya domain dari anda para customers.

Kembali menyinggung sedikit soal harga, karena harga kaos seragam olahraga hasil produksi konveksi kami jauh lebih murah dibandingkan harga toko atau retail maka saran kami range perbedaan harga ini bisa anda gunakan untuk menggunakan bahan dengan kualitas yang lebih baik lagi untuk ekslusifitas kaos anda.

Namun seperti penjelasan kami sebelumnya, mulai dari desain dan pemilihan bahan adalah sepenuhnya hak anda. Kami hanya sebagai fasilitator yang memfasilitasi hasrat dan keinginan anda untuk dapat diaplikasikan pada kaos seragam olahraga anda.

Maka jangan ragu lagi, buatlah kaos seragam olahraga untuk anda dan kawan-kawan anda di sini. Segera hubungi

Bikin Kaos Seragam Olahraga Grosir - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar