Kamis, 08 September 2016

Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir


Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir
Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir



Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir - 0851 0608 5600

Distributor merupakan istilah yang mewakili orang atau perusahaan yang melakukan pembelian barang (biasanya dalam jumlah besar) dari produsen yang memproduksi barang tersebut secara langsung dengan tujuan untuk dijual kembali kepada toko-toko atau ritail.

Distributor biasanya memiliki lebih dari satu produk barang dari berbagai produsen untuk ditawarkan dan disalurkan kepada toko atau ritail. Sedangkan dalam hal pengambilan keuntungan atau laba, distributor mengandalkan margin dan diskon yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan kuantitas pengambilan produk barang. Maka, kuantitas pengambilan produk barang yang dilakukan oleh distributor berbanding lurus dengan besaran laba yang didapat.

Kesimpulannya, distributor yaitu orang atau perusahaan yang melakukan kegiatan distribusi, yaitu menyalurkan barang dari produsen kepada agen, toko dan ritail.

Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir


Kaos adalah pakaian sederhana tanpa kancing dan kerah, dengan leher bulat dan lengan pendek. Kaos disebut juga dengan T-shirt karena bentuk fisiknya yang menyerupai huruf T. Busana ini bisa dikenakan oleh siapa saja, baik pria dan wanita, dan untuk semua golongan umur, termasuk anak-anak, remaja, dan dewasa.

Bahan dasar kaos adalah katun yang umumnya lembut, membuat kaos sangat nyaman untuk digunakan. Bahkan kebanyakan orang lebih memilih menggunakan kaos dalam berbagai acara dan kegiatan atas dasar kenyamanan.

Bagi sebagian orang, kaos juga dianggap sebagai lambang semangat, cerminan diri, sarana komunikasi, bahkan media promosi. Hal itu didasarkan oleh banyaknya kaos dengan berbagai desain yang beredar di pasaran. Motif-moptif tersebut dianggap sebagai representasi dari para pemakainya, baik sikap, karakter, bahkan mood.

Kaos sebagai media promosi, mengapa tidak? Dengan desain yang tepat, kaos dapat menjadi sarana untuk mengkomunikasikan produk/perusahaan. Desain yang komunikatif dapat dicetak ke dalam kaos, dan disebarkan secara meluas sebagai media iklan cuma-Cuma, tanpa biaya iklan, tanpa biaya pajak, tanpa biaya apapun, cukup biaya produksi.
Cara promosi dengan menggunakan kaos layak dijadikan salah satu pilihan karena penggunaan kaos yang bebas tanpa terikat tempat dan waktu. Anda bisa bayangkan jika kaos yang mempromosikan produk anda dipakai oleh banyak orang dalam banyak kegiatan, berapa banyak orang yang akan mengetahui produk anda? Dan berapa banyak peluang konversi closingnya? Bayangkan sendiri.

Kami siap membantu anda mengoptimalkan peluang konversi closing produk anda dengan kaos promosi. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kontak kami.

Distributor Kaos Promosi dengan Harga Grosir - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar