Kamis, 22 September 2016

Grosir Kaos Oblong Sablon Online Murah di Malang

Grosir Kaos Oblong Sablon Online Murah di Malang

Grosir Kaos Oblong Sablon Online Murah di Malang - 0851 0608 5600

Kaos oblong merupakan jenis kaos yang paling umum atau yang paling populer. Kaos oblong mempunyai desain yang sangat sederhana dibanding jenis kaos lainnya. Namun kesederhanaan inilah yang membuat banyak orang jatuh hati untuk mengenakan kaos model ini.

Kaos oblong mempunyai model standar sebuah kaos. Dimulai dengan bahan katunnya yang nyaman, kerah bundarnya yang menampakkan kesan casual dan santai, dan dengan lengan pendeknya yang memberi ruang gerak maksimal. Sedang pada desain, kaos oblong selalu menggunakan sablon.

Kaos oblong sablon semakin trend belakangan ini. Didasari oleh gejolak anak muda yang bosan dan jenuh dengan desain pabrikan, muncullah berbagai konveksi yang melayani jasa sablon kaos oblong dengan desain custom yang anti mainstream. Dalam hal ini termasuk kami, kami merupakan Grosir Kaos Oblong Online Murah di Malang.

Basic bidang yang kami geluti adalah konveksi, itulah sebabnya harga yang kami patok adalah harga grosir yang jauh lebih murah daripada retail. Pemilihan sablon untuk desain kaos oblong bukanlah tanpa dasar. Sablon merupakan tehnik mencetak suatu gambar atau citra pada berbagai media, dalam hal ini khususnya kaos.

Grosir Kaos Oblong Sablon Online Murah di Malang - 0851 0608 5600


Bahan dasar sablon yang kami gunakan adalah rubber atau karet. Karet kami pilih sebagai bahan dasar karena mudah dalam pengerjaannya, ketersediaan bahan ini memadai, dan yang paling utama adalah karet dapat bertahan lama walau melalui proses pencucian berulang-ulang.

Kami adalah Grosir Kaos Oblong Online Murah di Malang. Selain melalui offline, kami juga memfokuskan pemasaran produk dan jasa kami via online. Dunia online dewasa ini sudah sangat berkembang. Hampir semua lini masyarakat dari segala usia sangat berhubungan erat dengan internet dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Inilah yang menjadi dasar kami memasarkan produk dan jasa kami melalui online. Karena pasar di internet masih sangatlah luas. Selain itu, pemasaran online adalah bentuk adaptasi konveksi kami terhadap perkembangan pesat dunia modern.

Pengalaman kami dalam menyediakan kaos oblong online murah di Malang tak terbantahkan dengan pengalaman kami melayani customer selama bertahun-tahun. Maka tunggu apalagi, jadilah bagian dari para customer kami yang telah menyatakan kepuasaan mereka. Segera hubungi kami untuk pemesanan

Grosir Kaos Oblong Sablon Online Murah di Malang - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar