Sabtu, 10 September 2016

Grosir Kaos Polo Shirt Murah

Grosir Kaos Polo Shirt Murah
Grosir Kaos Polo Shirt Murah
Grosir Kaos Polo Shirt Murah - 0851 0608 5600

Tahukah kalian bahwa kaos polo shirt pada awal kemunculannya adalah merupakan atribut pakaian olahraga tenis? Ya, anda tidak salah baca. Awal sejarah kaos ini merupakan pakaian olahraga tenis bukannya olahraga polo yang sekarang sangat identik dengan kaos kerah satu ini.

Sebagai gambaran umum, kaos polo shirt merupakan pakaian layaknya kaos pada umumnya dengan bentuk T, namun memiliki kerah dan beberapa kancing di bagian bawah kerah. Kaos polo shirt umumnya berbahan dasar kain rajut, kain kaos, kain katun combed atau pun kain lakos(lacoste).

Namun bahan dasar kain kaos polo shirt yang paling umum adalah kain lacos/lacoste. Hal ini sejalan dengan penemu dan pelopor kaos polo shirt itu sendiri. Dia adalah Rene Lacoste, juara tujuh kali Tenis Grand Slam Perancis.

Pada abad ke-19, pakaian untuk olahraga tenis adalah kaos putih lengan panjang dengan kerah dan kancing di bagian atas, dan dilengkapi oleh atribut dasi dan celana flanel. Karena berlengan panjang, maka kaos ini perlu digulung saat permainan.


Grosir Kaos Polo Shirt Murah


Sang pelopor kaos polo shirt, Rene Lacoste, merasa bahwa atribut pakaian tenis pada saat itu sangat tidak efektif dan efisien untuk dikenakan dalam permainan tenis. Akhirnya pada tahun 1926 di kejuaraan Amerika Serikat, Lacoste memutuskan untuk merancang dan menggunakan kaos kerah lengan pendek berbahan dasar kain katun rajut yang lentur (jersey pique).

Mulai 1927, Laoste membranding kaos polo shirt buatannya dengan lambang buaya di dada kiri. Anda tentu familiar dengan lambang ini bukan? Baru setelah pensiun dari dunia tenis, tepatnya 1933, Lacoste bekerja sama dengan Andre Gillier untuk memasarkan kaos polo shirt mereka ke Eropa dan Amerika.

Setelah kaos polo shirt mendunia, seorang Kanada yang juga merupakan pemain polo, Lewis Lacey mulai memproduksi pakaian polo shirt dengan logo seorang pemain polo. Dan dipakailah kaos polo shirt ini di olahraga polo dan melegenda sampai sekarang.

Begitulah sejarah kaos polo shirt keren itu bermula. Apakah sejarah kece ini membuat anda tertarik untuk memiliki kaos polo shirt anda sendiri? Kami bisa membantu anda memenuhi hasrat anda memiliki kaos polo shirt murah berkualitas. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan.

Grosir Kaos Polo Shirt Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar