Selasa, 13 September 2016

Jual Kaos Berkerah Grosir Murah Kualitas Distro

Jual Kaos Berkerah Grosir Murah Kualitas Distro

Jual Kaos Berkerah Grosir Murah Kualitas Distro - 0851 0608 5600

Seperti yang kita ketahui selama ini, kaos adalah model pakaian yang sangat sederhana namun nyaman dipakai oleh semua golongan usia. Bahkan model pakaian ini dapat dikenakan di hampir semua format kegiatan.
 

Namun sebagian orang berpendapat bahwa penggunaan kaos untuk acara acara formal dirasa kurang pantas. Dikarenakan modelnya yang terlalu simple dan casual, yang membuatnya hanya cocok dikenakan untuk kegiatan outdor, santai, atau pun kegiatan non formal lainnya.
 

Untuk acara-acara formal seperti kegiatan perkuliahan, kondangan, bahkan kerja kantoran, penggunaan kaos sangat dihindari karena dianggap tidak sopan. Bahkan tidak sedikit instansi yang melarang penggunaan kaos untuk mahasiswa atau pekerjanya.
 

Bagi anda para mahasiswa atau karyawan yang ingin tampil formal namun tetap mengutamakan kenyamanan, kaos berkerah adalah solusinya. Kaos berkerah adalah salah satu jenis kaos yang memiliki kerah dan 2-3 kancing di bagian bawah kerah tersebut.
 

Perbedaan ini mungkin sangat sederhana, karena hanya kerah dan kancing tersebut yang membedakannya dengan jenis kaos kebanyakan. Tapi perbedaan inilah yang mampu memberikan kesan formal pada kaos berkerah.

Jual Kaos Berkerah Grosir Kualitas Distro


Kaos berkerah mampu memberikan kesan formal, namun tanpa menghilangkan kesan casual atau santai dari kaos itu sendiri. Hal ini terbukti dengan “matching”-nya penggunaan kaos berkerah dengan berbagai model jeans yang pada hakikatnya merupakan pasangan kaos dalam hal pakaian casual.
 

Kaos sendiri sejatinya dikenal dengan pakaian berharga murah, karena memang model dan jenis bahan sederhana yang ia miliki membuatnya tak memiliki alasan untuk menjadi komoditas dengan nilai jual tinggi. Berbeda dengan kaos berkerah, yang nilai jualnya bisa sangat tinggi apalagi untuk yang bermerk sekelas Lacoste dan Ralph Lauren contohnya.
 

Perkembangan distro yang semakin marak membuat model dan harga kaos berkerah semakin beragam. Mulai dari dulu yang hanya berupa kain polos, sekarang berkembang dengan banyak desain baik sablon maupun bordir. Dari merk branded yang berkisar jutaan hingga kini merebak merk lokal seharga ratus ribuan.
 

Kami meyakini, tampil keren tidak harus mahal. Karena kenyamanan itu bukan dinilai dari merk, melainkan dari bahan yang digunakan. Kami hadir memberi solusi bagi anda yang ingin tampil keren tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Kami Jual Kaos Berkerah Grosir Murah dengan kualitas tak kalah dari distro. Untuk pemesanan silahkan hubungi
 

Jual Kaos Berkerah Grosir Murah Kualitas Distro - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar