Senin, 26 September 2016

Pesan Kaos Polo Shirt Golf Bordir Murah

Pesan Kaos Polo Shirt Golf Bordir Murah

Pesan Kaos Polo Shirt Golf Bordir Murah - 0851 0608 5600

Kami merupakan konveksi yang melayani berbagai macam jasa pengadaan kaos, termasuk salah satunya jasa pesan kaos polo shirt golf bordir murah. Kaos polo shirt merupakan salah satu jenis kaos berkerah yang sangat populer di semua kalangan masyarakat.

Walaupun saat ini kaos polo shirt dikenal identik dengan olahraga polo, namun sejarah panjang kaos ini justru tidak berawal dari arena olahraga polo. Kaos ini pertama kali muncul di Kejuaraan Tenis Amerika tahun 1926. Adalah Rene Lacoste, juara 7 kali Grand Slam Perancis yang merancangnya.

Lepas tahun 1933, setelah Lacoste melakukan branding dan menjajakan kaos hasil kreasinya ke berbagai penjuru dunia, orang mulai mengenal kaos polo shirt sebagai pakaian atribut olahraga tenis. Adalah Lewis Lacey, seorang berkebangsaan Kanada yang juga merupakan pemain polo yang pertama kali merancang dan memperkenalkan kaos polo shirt ini sebagai atribut olahraga polo.

Penggunaan kaos polo shirt pun semakin mendunia setelah abad ke-19. Lebih lagi, karena ide awal perancangan kaos polo shirt adalah untuk meningkatkan kenyamanan dan  efisiensi pemakai dalam berolah raga, mulailah olahraga lain melirik kaos polo shirt ini sebagai atribut pakaiannya.

Pesan Kaos Polo Shirt Golf Bordir Murah


Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang juga mengadaptasi penggunaan kaos polo shirt. Sejarah tidak mempunyai catatan pasti siapa pelopor penggunaan kaos polo shirt untuk cabang olahraga ini, namun para atlet golf pada abad ke-19 telah banyak yang mengenakan kaos polo shirt sebagai atribut pakaian mereka.

Kami sebagai konveksi yang menyediakan jasa pesan kao s polo shirt bordir murah bersedia melayani keinginan anda para penikmat dan pecinta olahraga golf untuk memilik kaos polo shirt eksklusif anda sendiri. Anda tak akan menemui kaos polo shirt yang serupa dengan siapa pun dan dimana pun. Karena desain custom dan eksklusif hanya untuk anda.

Kami melayani jasa pesan kaos polo shirt bordir murah secara partai dengan minimal order 24pcs, jadi anda dan komunitas anda sesama pecinta golf dapat mengenakan kaos polo shirt kebanggaan anda secara eksklusif tanpa ada pesaing. Selain untuk olahraga, kaos ini juga nyaman digunakan dalam acara formal atau santai sekali pun. Tunggu apa lagi, silahkan hubungi kami untuk pemesanan

Pesan Kaos Polo Shirt Golf Bordir Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar