Kamis, 15 September 2016

Vendor Kaos Event

Vendor Kaos Event

Vendor Kaos Event - 0851 0608 5600

Apakah anda familiar dengan kata vendor supplier? Jika anda anda berkecimpung di dunia jual beli tentulah tidak asing dengan kata ini. Vendor, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti penjual. Sesederhana itu.

Namun dalam bidang jual beli, tentulah arti kata penjual saja dirasa kurang mewakili pengertian vendor. Karena dalam proses jual beli, ada kegiatan membeli hingga kemudian menjualnya. Pembelian di sini biasanya berupa barang mentah kemudian diproses untuk kemudian dijual berupa barang jadi.

Selain kata vendor, istilah supplier adalah istilah yang lebih umum digunakan dalam dunia jual beli. Jadi dapat kita simpulkan bahwa vendor atau supplier berfungsi untuk melakukan pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi untuk dijual kembali.

Kembali ke pokok bahasan judul selanjutnya, berkenaan dengan kaos event. Sebelumnya kami akan menjelaskan gambaran event itu sendiri. Event adalah media komunikasi untuk menyampaikan suatu maksud dari principal kepada target melalui rangkaian kegiatan yang memberikan pegalaman secara langsung dan nyata.

Kesuksesan suatu event tentu sangat dipengaruhi oleh perancang event, yaitu panitia dibalik event tersebut. Oleh karena itu koordinasi yang baik antara panitia berpengaruh besar terhadap kesuksesan suatu event.

Vendor Kaos Event


Biasanya dalam sebuah event terdapat kaos event, baik bagi peserta maupun panitia. Sebaiknya panitia mengenakan kaos event yang berbeda dari peserta dengan tujuan agar dapat dibedakan. Hal ini bertujuan, jika ada peserta yang mengalami kesulitan, dia dapat langsung mengenali panitia acara melalui kaos yang dikenakan. Apalagi jika event diselenggarakan di luar ruangan atau outdoor.

Tak perlu bingung, karena banyak vendor kaos event yang membuka jasa layanan pembuatan kaos untuk keperluan event. Vendor kaos event biasanya menyesuaikan antara warna kaos dengan tema acara. Supaya hasil kaos event yang diinginkan oleh perancang event benar-benar sesuai dengan tema acara.

Desain kaos event tak harus rumit, bahkan tanpa desain sekalipun kaos event akan tetap bisa terwujud. Bagaimana caranya? Anda cukup datang ke vendor kaos event yang kredibel untuk mengutarakan ide anda dan dalam sekejap, desain ada di tangan anda. Tinggal eksekusi.

Anggaran dana pun selalu menjadi persoalan penting dalam sebuah event. Karena besaran anggaran dana harus mencukupi seluruh keperluan event. Karena itu, pilihlah vendor kaos event yang melayani keinginan customer dengan harga terjangkau sehingga anggaran dana untuk kaos bisa minimalis.

Kami merupakan vendor kaos event yang memiliki kerdibilitas tinggi di Surabaya, dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di dunia konveksi, menjadikan kami vendor kaos event dengan harga terjangkau namun dengan kualitas berkelas. Segera hubungi kami untuk pemesanan

Vendor Kaos Event - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar