Kamis, 06 Oktober 2016

Jual Kaos Family Gathering

Jual Kaos Family Gathering

Jual Kaos Family Gathering - 0851 0608 5600

Kami adalah konveksi yang melayani penjualan kaos family gathering yang tidak akan anda temui di outlet mana pun. Karena kami adalah konveksi yang memiliki spesialisasi secara professional pada bidang pembuatan kaos.

Maka kaos family gathering yang kami jual pun adalah pengerjaan custom sesuai dengan pesanan anda. Mulai dari bahan, desain, dan sablon adalah 100% custom sesuai dengan keinginan pemesan. 
Dan kami pun membuka konsultasi gratis untuk pemilihan bahan dan desain.

Untuk kaos family gathering kami biasanya menggunakan katun combed yang merupakan kain untuk kaos standar kualitas distro, karena kami beranggapan kaos family gathering adalah kaos istimewa yang akan dikenakan pada acara spesial maka kami benar-benar ingin memberikan kesan terbaik.

Sedangkan bagi desain kami memiliki beberapa template untuk anda pilih atau pun kami memberikan kebebasan kepada anda untuk bebas berkreasi. Jika anda tidak bisa photoshop untuk mengatur dan membuat desain, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kami siap memberikan konsultasi.

Jual Kaos Family Gathering


Desain yang sudah jadi akan kami cetak pada kaos melaui tehnik sablon. Tehnik ini kami pilih mengacu pada hasil tehnik sablon yang sangat baik dan tahan lama. Untuk bahan sablon sendiri kami biasa menggunakan rubber atau plastisol. Dua bahan ini merupakan dua bahan terbaik dalam tehnik sablon.

Kami memilih semua bahan premium dengan alasan yang telah kami sebutkan di atas. Lebih dari itu, tidak hanya kaos family gathering yang kami tonjolkan dalam konveksi kami, untuk semua kaos kami selalu menyarankan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi semata-mata untuk kepuasaan anda.

Namun kami sangat terbuka dengan konsultasi, karena menurut kami komunikasi adalah segalanya. Komunikasi bisa menyatukan banyak pikiran. Terlebih dalam hal pemesanan kaos custom, kami sebagai konveksi harus benar-benar paham dan mengerti apa yang pelanggan kami inginkan.

Dan akurasi ini hanya bisa diperoleh dengan komunikasi. Maka jangan ragu untuk mengkonsultasikan pemesanan anda pada kami, hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan

Jual Kaos Family Gathering - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar