Selasa, 11 Oktober 2016

Pesan Kaos Gathering Grosir

Pesan Kaos Gathering Grosir

Pesan Kaos Gathering Grosir - 0851 0608 5600

Hanya konveksi yang mampu melayani jasa pesan kaos gathering grosir. Karena kaos khusus gathering tidak dijual dimana pun dan tak ada pabrikan kaos yang memiliki item kaos gathering dalam produksinya. Produsen kaos terutama pabrikan hanya memproduksi kaos dalam jumlah sangat besar dan ditujukan untuk umum, maka dari itulah desain kaos pabrikan bersifat general bukan spesifik.

Kaos gathering adalah contoh kaos dengan desain spesifik, maksud spesifik di sini adalah kaos ini dibuat custom dan khusus untuk acara gathering saja. Maka dari itu tidak kaos jenis ini tidak diproduksi dan tidak dijual secara umum. Pesan kaos gathering grosir hanya bisa dilakukan melalui konveksi.

Konveksi secara kinerja menyerupai pabrikan kaos yaitu sama-sama memproduksi kaos, namun dengan skala yang lebih kecil dan desain yang lebih variatif. Kami adalah salah satu konveksi kaos yang melayani jasa pesan kaos gathering untuk mengakomodir acara gathering anda kapan pun dimana pun.

Pesan Kaos Gathering Grosir


Sesuai dengan tema gathering yangmemang secara bahasa berarti berkumpul, acara gathering adalah acara yang kami asumsikan digelar dengan jumlah anggota besar. Maka demi memperoleh harga grosir seperti yang kami cantumkan dalam artikel kami berikut, kami sebagai konveksi menetapkan minimal order untuk setiap pemesanan kaos gathering.

Batas minimal order yang kami miliki adalah 24 pcs atau setara dengan 2 lusin. Mengapa demikian? Secara logika semakin besar jumlah produksi maka semakin murah harga pokok penjualan per kaos, karena dengan semakin banyak bahan yang digunakan maka kami bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan skala produksi yang lebih kecil dari 24 pcs kaos.

Kami percaya sebagai event organizer atau pun bussiness owner, ada pasti menghendaki acara gathering yang sukses dan mampu membawa dampak positif dalam kinerja para karyawan anda. Maka sudah sepatutnya kaos gathering untuk acara anda haruslah berkelas dan baik dalam segi kualitas. Pun dari durasi pengerjaan haruslah presisi. Jika kualitas dan akurasi yang anda cari, maka kami dengan rendah hati mengajukan diri, kami lah yang anda cari.

Segera hubungi kami untuk pemesanan

Pesan Kaos Gathering Grosir - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar