Jumat, 07 Oktober 2016

Produksi Kaos Jalan Sehat

Produksi Kaos Jalan Sehat

Produksi Kaos Jalan Sehat - 0851 0608 5600

Sebagai konveksi kaos jalan sehat kami selalu melakukan produksi kaos jalan sehat secara berkala sesuai dengan pesanan dan permintaan. Kami melayani produksi kaos jalan sehat skala besar maupun skala kecil, skala kecil dalam hal ini dengan kuantiti minimal 24pcs per pesanan.

Rata-rata setiap event jalan sehat dapat menarik masa hingga ratusan orang minimal. Sedangkan dalam event yang memiliki skala lebih besar seperti event nasional, animo massa bisa membludak hingga mencapai angka ribuan.

Besarnya animo masyarakat terhadap event jalan sehat ini cukuplah menjadi indikator betapa event ini dapat menarik jumlah massa dengan jumlah besar dalam waktu singkat. Dan kami sebagai konveksi yang memproduksi kaos jalan sehat mampu dan siap mengakomodir kaos untuk semua jumlah massa ini.

Dalam hal produksi kaos jalan sehat kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik mulai dari segi kualitas bahan, desain, hingga proses produksi. Pun dalam hal akurasi waktu pengerjaan kaos kami selalu menjaga agar presisi, jadi waktu perkiraan pengerjaan dan aktual pengerjaan bisa sesuai.

Produksi Kaos Jalan Sehat


Berkaitan dengan bahan kaos jalan sehat, standar kualitas konveksi kami adalah kain drifit. Kain drifit menjadi pilihan konveksi kami karena bahan ini memiliki tingkat kenyamanan dan kelenturan yang baik, plus jenis kain ini dapat menyerap keringat dengan baik pula.

Sejatinya kain drifit adalah salah satu jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan kaos olahraga. Karena jalan sehat sendiri merupakan salah satu cabang olahraga sebenarnya, selain itu ditinjau oleh gerakan fisik yang dilakukan jalan sehat merupakan bentuk olahraga juga.

Sedangkan desain kami biasa menggunakan tehnik sablon, karena tehnik ini memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi dan memiliki hasil yang baik dan tahan lama. Bahan sablon pun mudah didapat dan dengan harga terjangkau.

Kami sebagai konveksi yang memiliki spesialisasi dalam produksi kaos jalan sehat berdedikasi penuh terhadap kepuasaan pelanggan. Kami memiliki standar kualitas produksi menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. Dan kami juga menjaga akurasi waktu produksi. Maka tak ada alasan untuk anda tidak memilih kami, silahkan hubungi kami untuk pemesanan

Produksi Kaos Jalan Sehat - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar