Rabu, 26 Oktober 2016

Produsen Kaos Promosi Surabaya

Produsen Kaos Promosi Surabaya

Produsen Kaos Promosi Surabaya - 0851 0608 5600

Kami produsen kaos promosi Surabaya merupakan konveksi kaos berpengalaman yang telah menggeluti dunia produksi kaos selama bertahun-tahun dengan kualitas produksi yang tak lagi terbantahkan. Karena produksi kaos adalah satu-satunya bidang spesialis kami, maka kami ahlinya soal kaos, dan kami sangat profesional dengan bidang yang kami geluti ini.

Sebagai produsen kaos promosi Surabaya, kami telah melayani sejumlah produsen dengan produk barang maupun jasa yang berkeinginan mengiklankan produk barang dan jasa mereka melalui kaos promosi. Berdasarkan pengalaman kami melayani pemesanan kaos promosi inilah kami sebagai produsen kaos promosi Surabaya mengetahui bahwa biaya beriklan atau promosi dengan media lain tidaklah murah.

Produsen barang dan jasa yang memilih beriklan melalui media elektronik dan media massa sebagai contohnya, harus mengeluarkan besaran biaya yang sangat mahal bahkan hingga puluhan juta dalam sekali beriklan. Bahkan biaya yang sangat tidak murah tersebut harus terbentur dengan durasi yang terbilang singkat oleh pihak penyedia layanan.

Produsen Kaos Promosi Surabaya


Belum lagi hasil akhir dari cara beriklan media tersebut yang belum tentu tepat sasaran. Maka dapat disimpulkan bahwa biaya yang besar dalam beriklan sekalipun belum tentu dapat menembak target market secara efektif. Maka dalam perkembangan modern cara beriklan, muncullah inovasi yaitu beriklan melalui media kaos dengan item yang disebut dengan kaos promosi.

Beriklan melalui kaos promosi dinilai sangat efektif dan lagi poin plusnya adalah, cara beriklan seperti ini hemat biaya. Betapa tidak, praktis biaya yang harus digelontorkan perusahaan barang dan jasa adalah biaya produksi pengadaan kaos saja. Setelah itu tak ada lagi, tak ada pajak penayangan, tak ada batas durasi tayang dan beredar, sama sekali tak ada.

Penembakan target market pun dapat langsung dieksekusi di lapangan. Masyarakat awam yang merupakan target pemasaran dari produk barang dan jasa dapat langsung diberi kaos secara cuma-cuma tanpa keluar biaya. Hari ini siapa yang tidak suka gratisan, bukan? Apalagi untuk diberi kaos gratis, siapa yang dapat menolak, betul? Kaos pun menjadi media iklan gratis saat dikenakan dan dilihat oleh banyak orang. Sangat efektif dan murah buka? Silahkan dapatkan kaos promosi untuk produk anda sekarang juga, hubungi

Produsen Kaos Promosi Surabaya - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar