Minggu, 30 Oktober 2016

Vendor Kaos Event Malang

Vendor Kaos Event Malang

Vendor Kaos Event Malang - 0851 0608 5600

Kami adalah vendor kaos event Malang yang mampu memproduksi dan mensuplai kaos event untuk segala macam event di Malang atau pun seluruh daerah di pelosok negeri. Kami merupakan vendor kaos event Malang yang memproduksi kaos kaos event pesanan kami secara mandiri, karena kami sendiri adalah konveksi yang bergerak khusus di bidang pengadaan kaos.

Pengalaman kami selama bertahun-tahun menangani produksi kaos mengajarkan kami untuk bekerja secara profesional dalam menjaga kualitas produksi demi kepuasan pelanggan. Di samping itu, kualitas bahan pun kami jaga sebaik mungkin dengan hanya menggunakan bahan kualitas premium untuk semua produk kaos kami. Meski begitu, kami menjaga produk kami tetap dalam harga yang terjangkau.

Kaos event sendiri sejauh pengalaman kami dalam melayani pesanan pelanggan merupakan item yang sangat penting dalam pelaksanaan suatu event. Karena kaos event biasanya menjadi tolok ukur kesiapan dan kematangan suatu event. Karena kaos event merupakan inti dari suatu event itu sendiri, maka bisa dipastikan saat inti event siap maka hal lain pasti sudah tercover dengan baik.

Vendor Kaos Event Malang


Sebagai vendor kaos event Malang kami memiliki standar baku untuk menjaga kualitas produk kami. Standar baku kami adalah dengan menentukan bahan dan desain terbaik sebagai template, namun sebagai fasilitator tentu kami juga sangat terbuka dengan bahan dan desain custom sesuai dengan permintaan pelanggan, tapi tentu saja dengan arahan yang benar guna menjaga kualitas produk kami.

Sebagai template standar, kami memiliki bahan cotton combed untuk bahan kaos event kami. Bahan cotton combed adalah bahan katun berkelas yang merupakan bahan standar kaos untuk distro. Tentu kualitas distro merupakan kualitas yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Dan juga bahan katun ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi serta tekstur yang halus dan adem saat dikenakan.

Untuk desain kami menyerahkan sepenuhnya pada anda sebagai pelanggan menyesuaikan dengan tema event itu sendiri, sedang untuk tehnik pengerjaan kami menggunakan tehnik sablon dengan bahan rubber atau plastisol. Yang lagi lagi merupakan standar kaos distro yang memiliki kualitas bahan yang sangat baik. Maka jangan ragu lagi, percayakan kaos event anda pada kami dengan menghubungi kontak person kami sekarang juga

Vendor Kaos Event Malang - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar